The TV Shows That Just Never Get Old For Me

The TV Shows That Just Never Get Old For Me

Dari banyak serial televisi yang sudah saya tonton, ada saja beberapa di antaranya yang menurut saya tak pernah membosankan dan tetap menghibur meski sudah disaksikan berulang kali.

Sudah tahu, kan, kalau saya penggila serial TV? Salah satu dari sejumlah genre yang saya gemari adalah komedi. So far I've watched quite a lot of funny or humor-based TV shows dan beberapa di antaranya masih sukses membuat saya tertawa setelah ditonton berkali-kali. Tidak hanya leluconnya, ada juga yang bahkan tetap membuat saya tenggelam dalam alur ceritanya, meski sudah hapal plotnya atau tahu akhir ceritanya. Berikut adalah beberapa serial TV yang menjadi favorit saya dan tak pernah gagal menghibur saya…


FRIENDS-joey-and-chandler.jpg

FRIENDS

Now, who doesn’t love FRIENDS? Dari binge-watching di laptop sampai nonton in-flight entertainment di pesawat, pasti sitkom ini yang jadi tontonan saya. Saking cintanya sama FRIENDS, saya sampai mengoleksi beberapa episode-nya di tablet Samsung saya, supaya bisa ditonton di manapun. And everytime I watch it, it'll always crack me up like the first time. Sitkom ini bisa dibilang satu-satunya yang paling bisa menghibur saya. Sungguh, nggak pernah mengecewakan dan nggak pernah membosankan!

Image credit: oxygen.ie

tv shows never old, ruthvcp

Mr. Bean

Ada nggak, ya, yang belum pernah nonton sitkom ini? Mr. Bean seperti tidak ada bosannya menghibur di televisi sejak saya kecil sampai sekarang (Disney Channel still put it on screen occasionally). Dan memang tingkah konyolnya tokoh yang diperankan Rowan Atkinson ini nggak ada matinya, sih! Sehingga meskipun sudah hapal di luar kepala beberapa plot episode-nya, saya masih saja tergelak tiap kali menontonnya. Favorit saya adalah scene ngantuk di gereja (remember when he belted out an off-key “hallelujah”? LOL).

Image credit: Beturt

tv shows never get old, ruthvcp (2).jpg

Tom and Jerry

Tiap kali melihat kartun ini, saya selalu teringat masa kecil: duduk di sofa bersama adik tiap sore untuk nonton Tom and Jerry. Kalau sudah habis, lanjut nonton kartun yang sama dari VCD. It's a show that has really happy memories for me--and funny ones! Sampai sekarang saya masih suka tertawa dan nggak habis pikir sama ulahnya duo kucing-tikus itu. Dari berantem sampai baikan, lalu berantem lagi, kemudian baikan lagi. Baby Puss (1943) episode—the one with the ‘Mamãe Eu Quero’ song—is my personal favorite.

Image credit: YouTube

tv shows never get old (3), ruthvcp

Gossip Girl

This is one secret I will tell: I can never get enough of Blair Waldorf! Gossip Girl memang tidak humor-based seperti judul-judul yang saya sebutkan sebelumnya. Tapi menurut saya, Blair sebagai lead character dalam serial drama ini adalah tokoh komikal yang selalu membuat saya tertawa akan mulut sarkas serta tingkahnya yang snobbish dan sassy. Blair is really my spirit animal and until now I still find myself laughing along her sarcastic humor all over again.

Image credit: timeout.com


What TV shows that just never get old for you?

Main image credit: Twitter

Sign-up to my bi-weekly newsletter (coming soon!) here, or follow me via Bloglovin here.